Wednesday, January 12, 2011

All About MP3

Musik jaman sekarang sudah berformat DIGITAL.
Kalau jaman dahulu kita mengenal Piringan Hitam dan Kaset sebagai media penyimpanannya
Sekarang kita kenal berbagai format digital, salah satunya MP3 yang bisa disimpan dalam CD, DVD, Hardisk atau Flash disk. Dan yang paling populer sekarang adalah MP3 Player.
Dulu kita harus pake Walkman atau tape mobil bila kita ingin mendengarkan musik jika sedang bepergian dan harganya pun masih mahal, hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmatinya.

Saat ini kita bisa liat semua kalangan bisa menikmati musik di jalan, dari yang pakai mobil pribadi, motor, angkutan umum dll dengan MP3 Player.
Murah Meriah Ringkas dan tidak repot, buat orang Indonesia (yang suka menikmati fasilitas bajakan hehehehehe) sangant cocok konsep musik MP3. Lagu tinggal cari di google dan download gratis, jika bosan langsung bisa ganti sendiri tanpa biaya, koleksi lagu disimpan di Hardisk yang berkapasitas besar sehingga bisa menyimpan ribuan bahkan ratusan ribu lagi....ckckckck

Untuk menangani masalah penyimpanan lagi ada software yang bisa membantu anda contohnya adalah DELETE DUPLICATE MP3 yang berfungsi untuk mencari lagu2 yang sama dalam hardisk anda. Silakan download di link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/14222196/Menghapus_Duplicate_MP3.rar.html
passwor untuk meng extrac file di atas adalah merdeka

Jika anda menemukan lagu kesukaan yang ternyata berformat bukan MP3 maka ada software yang bisa membantu anda yaitu ANY MEDIA TO MP3 CONVERTER yang berfungsi meng convert file apa saja menjadi format MP3. Silakan download di link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/14223013/Konverter_MP3.rar.html
passwod untuk meng extrac file diatas adalah merdeka

Bagi pengemar WINAMP PLAYER silakan download serial numbernya untuk versi Pro silakan pakai serial number di bawah ini :
User Name : Administrator
E53VA-YVM5C-4O8SC-LFRTL
MRVFB-PQPEC-PR24D-CRRHH
6C9VV-B3XNC-4VS46-PQSQZ
SWJTU-6MMXF-YQJW9-ATZVR
3F5ZT-23ZJ6-KFUBB-AEERF
7QKVS-BRUMQ-RMNX6-RRVLZ
3D7LT-6KSH7-MEOCP-XXDYD
User Name : Winamp
Q5LJD-MEK86-9C5DX-NC2CZ
FQALA-AANCR-C6THC-P5C3F
PXXJS-RUWJX-R2MK3-VP6AE
A68LC-9YP9F-2UJXQ-ME2RA
XCRDF-6VQZ7-S9RZ2-PFLZH
DFDRC-PYQH6-EE4S8-UBLMZ
PDX5Z-OERPZ-HFJKA-VV22X

Semua software yang saya sajikan adalah FULL VERSON bukan TRIAL dan Gratis serta tidak neko-neko......

No comments:

Post a Comment